Frequently asked questions

INDONESIA

Dimanakah lokasi toko dan jam berapa bukanya?


Kami memiliki toko di beberapa wilayah di Bali dan Jawa Tengah. Mohon kunjungi halaman "Find a Store" untuk informasi lokasi dan jam buka




Apakah anda menjual untuk umum?


Ya tentu saja kita menjual untuk umum.

Baik kalangan rumah sakit, klinik, praktek pribadi atau untuk diri sendiri di rumah (rawat rumah), Sanidata dapat membantu anda dan usaha anda mengenai kebutuhan peralatan kesehatan anda




Apakah anda menjual produk yang asli dan bergaransi


Tentu saja! Semua produk yang kami jual adalah asli dan resmi.

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menanyakan masa garansi setiap produk




Apakah semua produk selalu tersedia di semua toko?


Setiap toko Sanidata & Sanimed memiliki ribuan jenis produk alat kesehatan menarik, tetapi setiap toko tidak selalu memiliki stok atau jenis produk yang persis sama antara toko yang satu dengan yang lain. Jika anda mencari produk tertentu, jangan ragu untuk menghubungi kami sebelum mengunjungi untuk memastikan ketersediaan stok. Sales Konsultan kami akan dengan senang hati menginformasikan ketersediaan stok produk yang anda cari di toko terdekat sehingga anda dapat langsung melihat produk tersebut di lokasi




Bisakah saya membeli melalui online dan dikirimkan ke alamat kami?


Ya! kami bisa melayani pembelian melalui whatsapp, go-shop ataupun email dan kami akan mengirimkan pesanan anda sesuai moda pengiriman yang anda pilih




Apakah bisa mengirimkan ke seluruh Indonesia?


Ya, kita melayani pesanan di seluruh Indonesia

- Untuk wilayah Bali dan Jawa Tengah, kami akan mengirimkan dengan kurir khusus kami

- Untuk wilayah lain, kami akan mengirimkan dengan kurir/ekspedisi pihak ketiga

Jika ada pertanyaan mengenai pengiriman wilayah tertentu, jangan ragu untuk menghubungi kami dan menanyakan proses pengirimannya




Jika produk yang saya cari tidak tersedia di toko, apakah memungkinkan untuk memesan produk tersebut?


Jika produk yang anda cari tidak tersedia di toko yang anda kunjungi, jangan ragu untuk meminta Sales Konsultan kami di toko untuk mengecek ketersediaan stok di toko kami lain yang terdekat.

Ataupun jika tidak tersedia di katalog produk Sanidata, kami akan mengusahakan untuk dapat menyediakannya untuk anda




Apakah bisa isi ulang tabung oksigen medis?


Ya, silahkan bawa tabung oksigen anda ke salah satu toko kami, dan kami akan mengisi ulang tabung oksigen anda

- Untuk tabung dengan logo "SANI", maka bisa langsung di tukarkan dengan tabung oksigen isi ulang kami

- Untuk tabung lainnya, maka perlu menunggu sekitar 3 hari untuk isi ulang tabung oksigennya




Apakah juga menyewakan alat kesehatan?


Ya, kami juga menyewakan alat-alat kesehatan seperti kursi roda, tabung oksigen, tandu bahkan tempat tidur pasien.

Silahkan hubungi kami untuk informasi produk sewa yang tersedia




Saya sudah membeli produk di Sanidata, tapi saya kesulitan menggunakannya. Kemanakah saya bisa bertanya?


Mohon jangan ragu untuk menghubungi kami melalui telepon, whatsapp ataupun email.

Tim After Sales Khusus kami akan siap untuk memandu anda memaksimalkan penggunaan alat kesehatan yang anda miliki.

Kami juga dapat mengunjungi anda jika ada kesulitan yang belum dapat tertangani melalui bantuan jarak jauh




Alat kesehatan yang saya miliki tidak berfungsi dengan baik, apakah bisa diperbaiki di Sanidata?


Ya, kami juga menyediakan jasa servis perbaikan untuk alat-alat kesehatan yang kami ageni.

Silahkan hubungi kami untuk informasi layanan servis alat kesehatan yang kami sediakan





ENGLISH

Where are your stores located and what are their opening hours?


We have several store throughout Bali and Central Java Province. Please visit "Find a Store" page for information on location and opening hours




Do you sell to the public?


Yes we certainly do sell to the public!

Whether you are a hospital, clinics, private practice or for yourself at home (homecare), Sanidata is happy to assist you and your business with your medical equipment needs




Are you selling original product and have warranty


Definitely! All product that we sell are all original.

Please feel free to contact us to enquire for warranty period of each product




Is every product available in all stores


Sanidata Retail Stores have thousands of exciting medical items, but each store may not necessarily have same product line or stock. If you are looking for a specific item, please feel free to contact us ahead of visit to ensure it is in stock. Our Sales Consultant will be happy to inform stock availability in the nearest store so you can see it in person




Can I order online and get it sent to my address?


Yes! You can send a message through whatsapp, go-shop or email and we will deliver your order according your preferred delivery method




Can it be delivered to all location in Indonesia?


Yes, we deliver all around Indonesia

- For destination Bali and Central Java Province, we will deliver with our own specialised courier

- For other destination, we will deliver using third party courier

If you have any question regarding delivery to certain location, please feel free to contact us and enquire the delivery procedure




Is it possible to order a product, if it is not available in your store?


If product that you are looking for is not available in the store you are visiting, please feel free to ask our Sales Consultant in the store to check product availability in our other nearest store.

Even if it is not available in Sanidata catalogue, we will try to provide it for you




Can you refill medical oxygen tank?


Yes, please bring your oxygen tank to one of our store, and we will refill your oxygen tank

- For tank with "SANI" logo, you can swap-and-go with our oxygen tank refill

- For other tank, there will be around 3 days wait time to refill the oxygen tank




Are you also provide medical equipment rental?


Yes, we also provide rental of medical equipment including wheel chair, oxygen tank, stretcher even hospital bed.

Please contact us for further information on our available rental product




I have bought product from Sanidata, but I have difficulty using it. How can I get help?


Please do not hesitate to contact us through phone, whatsapp or email.

Our Specialized After Sales Team will be ready to guide you in maximizing your medical equipment.

We can also visit you if there is any difficulty unsolved through remote assistance




My medical equipment is not working properly, can I get it repaired at Sanidata?


Yes, we also provide After Sales Service for our medical equipment brands.

Please contact us for further information on After Sales Service that we provide





©2019 BY SANIDATA. PROUDLY CREATED WITH WIX.COM